Kamis, 09 Juni 2011

Today.. aku..

I just cut myself.. (hooo __i mean my hair...:P )
Ditanya kenapa mau potong, kan bagus panjang...
Ta jawab, "Lho.. ta pikir tradisinya orang patah hati itu biasanya nggundulin rambut?"
Wekkss hahahaha... ga tau ta denger darimana, atau sebenere baru aja popped up in myhead then carelessly spill it out. Soal tradisi itu jelas salah.. Tapi kalo soal patah hati sayangnya ga salah sama sekali.

Aku baru patah hati.

Seharusnya kalo masih 'baru'statusnya, ga boleh nulis apa-apa di blog.. SOalnya nanti tulisannya bakal jadi lebay, melow, meraung-raung..

Tapi ya.. mau buat status di facebook nanti malah seluruh dunia tau padahal ga baik kesedihan diumbar-umbar, ga ada manfaatnya. Mau buat di twitter kok rasanya sepi... Lagian twitter cuma membatasi huruf2nya sebanyak 140 karakter. Mana muat ceritanya.

Dia cuma mampu berkata
"Kamu yang semoga bahagia sayang, Sampe kapanpun mas tetep sayang kamu."

Setelah 6 tahun jatuh bangun.. Setelah 6 tahun putus sambung...
Akhirnya yang dia sanggup katakan cuma itu. AKu mengharap apa? Aku mengharap kata putus.

Biar nanti mati cintaku. Biar nanti bisa kukubur dalam harapanku. Biar nanti aku bisa membencinya dan perlahan-lahan melupakannya (setelah itu mengikhlaskannya. Oh yeeah.. aku butuh untuk ikhlas...)

STOP dah mulai melow banget tuh...!

Semalam aku menangis. Bukan barang baru dan berita baru buat orang patah hati.. Tapi ya, namanya juga blogku.. aku nulis apa ya sesuka hati.. Mana ga ada yang baca juga hehehe.. (kasiannya deh.. Tapi ya, mending juga.. kan biar kredibilitasku sebagai seorang manusia tidak semakin dipertanyakan).

Yap, semalas aku menangis.. sampai tertidur. Krn tidurku miring sebelah kanan, makanya pas bangun-bangun mataku paling bengkak sebelah kanan. Hooooo... kayak kesengat tawon. Terbangun pas setengah 4. Pergi solat trus menangis lagi. Mandi dan siap-siap ke kantor dengan bengkak yang sudah mengempis. DI kantor menangis lagi.. hehehehe... Nanti malem mungkin menangis lagi. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar